Connect with Us


Jumat, 27 Februari 2015

share aja ^_^

Setiap manusia dibekali otak yang menurut saya , sangatlah sempurna , karna memang hanya Allah lah yg mampu menciptakannya sedemikian luar biasa , kita juga dibekali hati yang dapat merasakan , otak dan hati saling berkoordinasi , coba saja , saat otak mu berfikir akan melakukan hal buruk , pasti hatimu dengan suara kecilnya akan membantah untuk melakukaknnya , iya kan ?
Begitu juga saat kamu tertimpa musibah , entah itu datangnya darimana , pasti ada kalanya kamu akan memikirkan tentang "putus asa" meski tak terlihat jelas , dan hanya kata kata "ah , males deh" , "apaboleh buat" , "yaudahlah" , "biarin aja deh" dan apa pun bahasanya , iya kan ? Taukah kamu , bahwa Allah membenci orang yang berputus asa ? Maka mari hadapi rasa "putus asa" kita masing-masing
mungkin sebagian orang akan mengatakan "eh, berbicara itu mudah, menasehati orang itu mudah, tapi melakukannya sulit lho". sesulit itu kah ? saya yakin anda semua termasuk saya adalah orang-orang yang berfikir, anda semua tau bagaimana caranya agar tidak terjadi banjir dilingkungan rumah, yaitu dengan tidak membbuang sampah sembarangan, dsb.. jadi anda dan saya termasuk orang-orang yang berfikir,, karena Subhanallah sekali lagi manusia sebenarnya adalah makhluk yang istimewa yang oleh Allah diberi akal, nafsu, hati nurani ..
dan maka dari itu sudah pasti anda tau bagaimana caranya mengalahkan keputus asaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar